Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Salut! Gojek Siap Masuk Filipina

Ilustrasi Gojek.
Sumber :

100kpj – Pendiri dan Kepala Eksekutif Gojek, Nadiem Makarim, membeberkan rencana bisnisnya dalam waktu dekat. Perusahaan layanan transportasi dalam jaringan itu mengaku akan merambah Filipina.

Rencana itu dia sampaikan ke Wakil Presiden Jusuf Kalla, saat berkesempatan mengunjunginya di Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa kemarin, 16 Juli 2019. Kata Nadiem, keduanya membahas inovasi Gojek di industri transportasi saat ini.

"Salah satu yang kami bicarakan adalah bagaimana Gojek bisa membantu dengan transportasi multimoda di DKI Jakarta," kata Nadiem kepada wartawan usai bertemu JK secara tertutup.

Ia juga menyampaikan kepada Wapres JK mengenai perkembangan terbaru Gojek saat ini, khususnya ekspansi Gojek ke negara-negara tetangga. "Kami juga menceritakan bahwa Gojek sudah masuk Thailand, Vietnam dan Singapura. Tidak lama lagi Filipina," ujar Nadiem. "Kami update ke Pak JK mengenai progres Gojek saat ini," ungkapnya.

Kemudian, ia juga menceritakan kepada Wapres JK bahwa Gojek bukan hanya sekadar transportasi, tetapi juga terkait dengan pekerjaan, bisnis, UMKM, alat pembayaran dan lain sebagainya.

"Intinya kami bertukar pikiran saja, terutama dari sisi payment services," jelas dia.

(Laporan: Reza Fajri/VIVA)

Berita Terkait
hitlog-analytic