Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Win Bangkit Lagi dengan Harga Lebih Murah dari Beat, Bensinnya Irit

Honda TMX 125 Alpha
Sumber :

100kpj –  Honda baru saja meluncurkan motor dengan desain khas Honda Win, yang pernah populer di Indonesia. Motor tersebut adalah Honda TMX 125 Alpha dan baru saja diluncurkan di Filipina dengan harga cukup murah.

Seperti dilihat pada situs resmi Honda Filipina, Rabu 3 Januari 2024, motor tersebut memiliki lampu kotak yang mirip dengan Honda Win. Lalu tangki bensin yang ramping, dengan spatbor melengkung berwarna chrome.

Penampilan makin klasik dengan suspensi teleskopik di bagian depan, dan suspensi ganda di belakang. Disediakan juga rak bagian belakang untuk menaruh barang, khas banget motor-motor zaman dulu.

Panel meter Honda TMX 125 Alpha masih menggunakan jarum alias analog. Tak cuma menjual desain yang klasik, namun motor ini juga diklaim sangat irit konsumen bensinnya.

TMX 125 Alpha disebut mengkonsumsi BBM sebanyak 62,5 km per liternya. Motor ini masih menggunakan sistem pengapian Capasitor Discharge Ignition (CDI).

Honda TMX 125 Alpha

Soal performa, TMX 125 Alpha menggunakan mesin 1 silinder berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga 7,16 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,1 Nm pada 6.500 rpm. Jantung pacu ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic