Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jatuh Saat Hindari Razia, Pemotor Ini Langsung Pura-pura Pingsan

Polisi melakukan razia kendaraan bermotor.
Sumber :

100kpj – Ada-ada saja aksi berbagai pengendara motor yang coba menghindari razia surat-surat kendaraan oleh pihak Kepolisian. Salah satunya, pemotor yang pura-pura pingsan demi tak kena tilang.

Video yang terbilang konyol ini dibagikan oleh akun @warung-jurnalis, beberapa hari lalu. Kala itu, tengah dilakukan razia zebra cross di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 11 Juli 2019.

Dalam video ada seorang pengendara skuter matrik Honda Beat putih, berusaha mengindari razia. Pemotor itu terus menggeber kendaraannya sampai akhirnya terjatuh ke aspal.

Usai terjatuh, pemotor itu malah pura-pura pingsan. Akan tetapi, modusnya tersebut diketahui oleh petugas dan akhirnya digiring ke pinggir jalan.

Diketahui, bila pemotor itu berusaha menghindari razia karena tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM ). Karena tidak mau dihukum, ia pun memilih kabur dengan alasan terburu-buru mau pulang kampung.

Aksi pemotor itu pun langsung memantik beragam komentar dari netizen. "Pinter bgt ya aktingnya," komentar dari akun @adi_ipunk1402.

"klo ga punya SIM ga usah bawa kendaraaan. sikat Pak Pol.. mantappp...!," komentar warganet lainnya.

Berikut videonya:

Berita Terkait
hitlog-analytic