Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Modal Ini Honda CRF150L Makin Gagah, Segini Harganya

Warna baru Honda CRF 150
Sumber :

100kpj – Di awal kemunculannya Honda CRF150L hanya ditawarkan satu warna merah, dan hitam. Namun untuk menjawab selera konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) menyajikan sejumlah warna baru untuk motor trail tersebut.

Demi kesan sporty, dan tangguh produsen motor Honda di Tanah Air itu menyajikan striping baru, serta dua warna baru yaki ectreme green, dan extreme white. Sebelumnya CR150L tersedia warna extreme red, dan extreme black.

Warna baru Honda CRF 150

Artinya untuk saat ini motor penggaruk tanah itu memiliki empat kelir yang lebih beragam. Khusus dua warna barunya terlihat pada bagian bodi, yang disesuaikan dengan kelir hitam pada bagian jok, tutup knalpot, dan lengan ayun.

Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, New CRF150L semakin menjadi sepeda motor pilihan, terutama pecinta on-off sport. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan performa tinggi namun nyaman di segala mdan.

”Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport,” ujar Thomas dikutip dari keterangan resminya, Selasa 26 Oktober 2021. 

Warna baru Honda CRF 150
Berita Terkait
hitlog-analytic