Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sekarang Scooter VIP Enggak Cuma Jago Bikin Vespa Kencang

Scooter VIP
Sumber :

100kpjScooter VIP pada tahun 2021 ini tepat berusia 1 dekade, makanya untuk memeriahkan hari ulang tahunnya bengkel spesialis after market Vespa ini berkolaborasi dengan SKO Shoes.

Kolaborasi mereka meluncurkan sneakers casual yang cocok digunakan untk pengendara skuter, agar tetap terlihat stylish dan aman saat berkendara.

Hasil kolaborasi antara Scooter VIP dengan perusahaan sneaker lokal tersebut kemudian diberi nama Krafty Series, dengan model slip on.

Sol karet pada bagian bawah, untuk bagian depannya berwana hitam berbahan kulit asli, untuk bagian tengah sepatu mengunakan material corduroy berwarna-warni.

Scooter VIP

Hal yang membuat sepatu ini unik pada bagian belakang sepatu terdapat reflektor 3M, yang akan menyala saat terkena sorotan sinar lampu saat digunakan berkendara pada siang/malam hari.

Menurut Dennil Sagita, Founder Scooter VIP menjelaskan bahwa, awal cerita kolaborasi yang sudah di komunikasikan dan dibangun sejak 6 bulan kebelakang membutuhkan fokus dan strategi yang harus diatur dengan baik dari kedua Brand. 

Berita Terkait
hitlog-analytic