Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Scooter VIP Beri Diskon Menarik Bagi Pemilik Scooter yang Sudah Vaksin

Scooter VIP
Sumber :

100kpj – PT Scooter Victory Inter Part atau yang lebih populer dikenal Scooter VIP memberikan diskon menarik kepada calon konsumen, yang ingin meng-upgrade motor scooter kesayangannya.

Program ini sebenarnya untuk memperingati ulang tahun Scooter VIP yang ke 10 tahun, sekaligus ikut turut mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi nasional.

"Makanya kami putuskan untuk memberikan diskon 10 persen, bagi konsumen yang sudah mengikuti program vaksin," bilang ungkap Dennil Sagita punggawa bengkel Scooter VIP kepada 100KPJ.com.

Lebih lanjut Dennil menjelaskan bahwa promo diskon ini berlaku di Scooter VIP Bekasi dan Surabaya, diskonnya sebesar 10 persen untuk biaya jasa service, mulai service kecil, service reguler, service besar dan tune up.

Scooter VIP

"Caranya gampang cukup menunjukkan sertifikat vaksin, dosis pertama pun tetap berlaku, kemudian konsumen melakukan registrasi pendaftaran H-1 terlebih dahulu melalui nomor WA 0858 7811 8888 untuk data datanya, dan akan kami validasikan terlebih dahulu apakah benar konsumen tersebut sudah melakukan vaksin pertama/kedua. Jika ok akan kami berikan nomor pendaftaran untuk waktu kedatangan service-nya," beber Dennil.

Selain itu, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, dampaknya terasa oleh Scooter VIP. Dennil bercerita kepada 100KPJ bahwa kebijakan PPKM ini membuat pihaknya bingung.

Berita Terkait
hitlog-analytic