Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW G310GS Dapat Penyegaran Baru, Apa Saja Ubahannya?

BMW G310GS
Sumber :

100kpj – Produsen kendaraan BMW MotorraMotorrad melakukan penyegeran terhadap motor adventure jagoannya, yakni BMW G310GS. Motor yang mampu melibas segala medan itu mendapat balutan warna baru.

Dilansir dari Rushlane, BMW G 310 GS menghadirkan konsep warna Triple Black. Tak hanya sekedar memberikan warna baru, melainkan grafis dan sejumlah perubahan gaya yang menonjol.

Baca Juga: Sepeda Motor Terbang Bakal Segera Dirilis, Harga Mulai Rp5,4 Miliar

Salah satu yang menonjol adalah penggunaan LED dalam setiap sumber penerangannya, seperti di lampu depan, lampu sen, dan lampu rem. Untuk bagian dapur pacu, dibekali mesin 313 cc, 4-Tak, satu silinder, 4-katup, dan berpendingin cairan.

G 310 GS tenaga yang dihasilkan sebesar 34 dk pada 9.250 rpm dan torsi 28 Nm pada 7.500 rpm. Motor ini memiliki konsumsi bahan bakar satu liter untuk menempuh jarak 30 kilometer, dan jenis bensin yang diisi minimal RON 91.

BMW G 310 GS edisi terbaru dipasarkan di India dengan harga 300 ribu Rupee atau setara Rp58 juta. Sebagai informasi, model lamanya saat ini juga ditawarkan di Tanah Air dengan banderol mulai dari Rp133 juta off the road.

Berita Terkait
hitlog-analytic