Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pojok Otomotif, Langkah Mulia Lazada Memberdayakan Pelapak Lokal

Pojok Otomotif Lazada. Foto: Farhan/100KPJ
Sumber :

100kpj – Ibarat mata, lensa Lazada Indonesia sangat jeli melihat potensi para pelapak kecil yang tersebar di seluruh Nusantara. Itulah mengapa, mereka mengenalkan Pojok Otomotif untuk mendorong UMKM atau usaha mikro tumbuh serta dikenal lebih banyak konsumen nasional.

Diketahui, Pojok Otomotif merupakan kategori atau kanal Lazada yang menyajikan produk, suku cadang, dan aksesori kendaraan. Opsi tersebut tersedia di halaman depan aplikasi yang ditandai dengan logo berbentuk roda.

“Pojok Otomotif merupakan kanal terbaru Lazada yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait produk otomotif lokal berkualitas global,” ujar Manajer Key Account Management Automotive Category Lazada Indonesia, Ricky Sanjaya melalui sambungan virtual, dikutip Kamis 19 Agustus 2021.

Pojok Otomotif Lazada. Foto: Farhan/100KPJ

Bukan hanya perkara bisnis, keputusan Lazada Indonesia menghadirkan program tersebut juga bertujuan untuk memberdayakan pelapak otomotif kecil yang belum banyak dikenal di Indonesia. Sebab, menurut mereka, ada banyak penjual mikro yang menawarkan produk murah dengan kualitas dunia.

“Ternyata ada banyak seller (penjual) yang bisa produksi barang kualitas global, tapi tetap terjangkau. Nah, kami berperan aktif menggandeng seller lokal tersebut,” terangnya.

Lazada Rangkul Pelapak Lokal Melalui Pojok Otomotif

Berita Terkait
hitlog-analytic