Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

LazOtomotif Tawarkan Belanja Perlengkapan Otomotif yang Terverifikasi

Lazada Indonesia hadirkan kategori LazOtomotif.

100kpj –  Para pemilik kendaraan kini banyak yang membeli sparepart melalui marketplace atau via online, karena kepraktisannya. Lazada pun membaca peluang tersebut dengan hadirkan kanal LazOtomotif, di mana peralatan otomotifnya sudah terverifikasi.

Lazada Indonesia mencatat rekor penjualan yang mencapai hampir tiga kali lipat melalui kategori LazOtomotif, dalam tiga tahun terakhir. Di mana, suku cadang kendaraan menjadi barang yang paling banyak dibeli.

"Semua yang ada di kita itu terakurasi dan terpercaya. Jadi, secara internal tim, ada tim kita yang memastikan bahwa barang itu sesuai kebutuhan. Di sisi lainnya juga dalam terakurasi itu juga terlihat dari ratingnya," ujar Canggih Satriatama, VP Automotive Category Lazada Indonesia, di Jakarta, Selasa 21 November 2023.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa kehadirkan LazOtomotif juga memanjakan konsumen yang membutuhkan produk otomotif. Mulai dari kebutuhan perawatan berkala, hingga produk otomotif terpopuler.

"Misi Lazada adalah untuk menjadikan LazOtomotif sebagai pendamping andal yang dapat membantu memenuhi kebutuhan produk otomotif. Serta menghadirkan pilihan seller yang dapat memberikan jasa layanan end-to-end," tambahnya.

Ada 15 kategori yang dihadirkan di kanal LazOtomotif, mulai dari Interior hingga Eksterior Mobil, Suku Cadang, Motor, Velg, Ban, Aksesoris hingga Oli dan Pelumas Kendaraan. Pilihan itu berdasarkan tren kebutuhan konsumen.

“Tren pembelian kelengkapan produk otomotif secara online ini sangat menarik untuk ditelusuri bagaimana para seller yang sebelumnya punya pengalaman berjualan langsung, baik untuk bengkel lokal maupun bengkel yang memiliki jaringan," ungkap youtuber otomotif, Julian Johan.

Berita Terkait
hitlog-analytic