Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Moge Baru Royal Enfield Dirilis Bulan Ini, Harga Diprediksi Rp36 Juta

Royal Enfield Classic 350 baru. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Misteri tentang kapan diluncurkannya Royal Enfield Classic 350 baru perlahan mulai tersingkap. Kendaraan berjenis cruiser yang diproduksi di India tersebut kabarnya akan meluncur akhir bulan ini. Lantas, apa saja perubahannya?

Disitat dari Indianauto, Jumat 12 Agustus 2021, secara tampilan kemungkinan Royal Enfield Classic 350 masih memertahankan desain sebelumnya, yakni bertemakan retro dengan aksen membulat di banyak bagian. Namun, menurut bocoran gambar yang beredar, ada pembaruan detail di sejumlah titik.

Baca juga: Royal Enfield Bikin Motor Berbahan Bakar Solar, Irit Banget!

Misalnya, kombinasi warna yang lebih segar, boks mesin yang lebih pejal atau rapat, serta dudukan bawaan yang sudah double-seater dengan tungkai tambahan di bagian ekornya.

Bukan hanya itu, kendaraan yang masuk kategori motor gede atau moge tersebut dibekali dengan rangka baru J-platform yang sebelumnya terpasang di seri Meteor.

Sayangnya, hingga kini fitur dan teknologi yang terpasang di Royal Enfield Classic 350 baru masih menjadi misteri. Namun, kuda besi tersebut telah dibekali panel instrumen anyar yang menggabungkan digital dan analog. Selain itu, besar kemungkinan, pabrikan membekalinya dengan teknologi navigasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic