Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keseruan Raffi - Nagita Touring Moge di Bali, Sampai Mual-mual

Raffi Ahmad dan Nagita saat touring di Bali.
Sumber :

100kpj – Presenter jetset asal Bandung, Raffi Ahmad, memang dikenal gemar mengoleksi kendaraan mewah. Di garasi rumahnya, ia menyimpan berbagai model mobil serta sepeda motor dengan harga keseluruhan mencapai miliaran rupiah.

Menariknya, sahabat karib Youtuber Atta Halilintar itu sering mengajak istrinya, Nagita Slavina untuk safari jalan bersama. Terakhir, keduanya tampak begitu mesra berboncengan moge di kawasan Bali.

Potret kebersamaan itu terbingkai melalui video yang diunggah Raffi di saluran Youtube pribadinya. Potongan gambar berdurasi 12 menit tersebut, dibuka oleh adegan dirinya beserta sang istri yang keluar dari ruang penginapan.

Mereka terlihat kompak mengenakan kaos oblong beraksen cerah—Raffi putih, sementara Nagita merah muda. Sebelum berangkat menunggangi sepeda motor, keduanya menyempatkan diri menyapa komunitas moge setempat, Joke Ride, untuk nantinya mengadakan touring bersama-sama.

“Hari ini gue ngajak Nagita Slavina riding bareng temen-temen Joke Ride di Bali,” kata dia.

Setelah terlibat obrolan singkat, mereka pun memulai petualangan roda duanya membelah rute indah khas Pulau Dewata.

Namun, ada satu yang patut disayangkan. Ketika mengendarai sepeda motor, Raffi hanya menggunakan sebelah tangan untuk menggenggam setang kendali, satu tangan lainnya ia pakai untuk memegang kamera guna merekam gambar.

“Kalau gambarnya goyang, maaf ya, guys. Soalnya kameranya gue pegang di tangan,” ungkapnya.

Seluruh rangkaian acara ditutup ketika rombongan tiba di rumah makan Ajik Krisna Bali. Berikutnya, pasangan selebritis itu melanjutkan perjalanan dengan kendaraan roda empat. Sebab, kata Raffi, Nagita mual dan pusing ketika terpapar angin di jalan raya.

Lihat videonya di bawah ini:

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic