Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pakai Mesin 500cc, Moge Terbaru Benelli Cuma Dijual Rp90 Jutaan

Benelli 502C. Foto: Gaadiwaadi.
Sumber :

100kpj – Jenama blasteran Italia-China, Benelli resmi mengenalkan Benelli 502C, Kamis 29 Juli 2021. Menariknya, meski moge bergaya cruiser tersebut hadir dengan sejumlah keunggulan, namun banderolnya masih terbilang murah.

Dinukil dari Gaadiwaadi, secara tampilan, Benelli 502C mengandalkan tubuh gagah dengan tarikan garis yang membuatnya terlihat berotot. Sedangkan boks mesinnya yang pejal ‘terikat’ kuat dengan rangka teralis berkelir samar.

Baca juga: 5 Motor Murah Benelli Bertampang Harley, Harganya Mulai Rp31 Jutaan

Beralih ke belakang, kendaraan baru tersebut hanya dibekali jok single-seater dengan permukaan yang sedikit menanjak. Sementara ekornya dibuat menggantung dengan sudut yang meruncing tajam.

Knalpotnya menggunakan selongsong ganda yang ukurannya terbilang kecil. Pabrikan juga membekalinya dengan mudguard atau pelindung tambahan di area roda belakang.

Benelli 502C berdiri di atas kaki-kaki yang kokoh. Suspensi berjenis upside-down (USD) di bagian depan dan monoshock di belakang.  Sedangkan remnya menggunakan double cakram di depan dan single cakram di bagian belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic