Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VIDEO: Polisi Kewalahan Kejar Pengendara Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2
Sumber :

100kpj – Mobil dinas kepolisian biasanya memiliki spesifikasi yang tak biasa, demi mengakomodir kebutuhan petugas. Namun, kali ini mobil polisi kewalahan mengejar motor buas dari Kawasaki, Ninja H2.

Dalam video yang viral di sosial media tersebut, terekam detik-detik pengejaran petugas terhadap sebuah motor yang kebut-kebutan di jalan. Kamera sendiri dipasang di belakang motor tersebut.

Polisi benar-benar tak berdaya mengejar motor super kencang seharga Rp600 jutaan tersebut. Hingga akhirnya, si pengendara Ninja H2 tersebut berhasil meloloskan diri dari kejaran polisi.

Hal tersebut memang bukan untuk dicontoh, namun terlihat performa Ninja H2 memang cukup gahar. Warganet pun langsung memberikan komentar-komentar yang kocak atas kejadian ini.

"337 kpj? Itu sepeda motor apa pesawat?," tulis @Athaya_daffa.

"Sekenceng2nya H2 ataupun H2R, kalau di Indonesia pasti ketangkep sama abang ojol. Ojol bersatu tak bisa dikalahkan," komentar dari @hadibonerz.

Berikut Videonya:

Ninja H2 sendiri dibekali mesin berkapasitas 998 cc dengan teknologi supercharger. Dengan mesin tersebut, motor itu bisa digeber di atas 320 kilometer per jam.

Bagaimana tidak mungkin, karena tenaga yang diproduksi mesinnya bisa mencapai tembus 197 dk dengan torsi mencapai 104,4 Nm. Catatan tersebut membuat H2 menjadi superbike di atas rata-rata.
Berita Terkait
hitlog-analytic