Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Super Canggih, Penumpang Bisa Nonton di Jaket Driver Ojol

Driver ojek online.
Sumber :

100kpj – Ojek online selalu memberikan cerita yang menarik dan cukup unik. Salah satunya, driver yang melakukan inovasi super canggih demi memanjakan penumpangnya,

Dalam foto yang diunggah akun @dramaojol.id, tampak seorang driver ojol mengendarai sepeda motor matik. Namun, sang driver memakai seragam yang berbeda daripada ojol lainnya.

Pengemudi itu memasang layar sentuh di bagian belakang jaket dan diposisikan menghadap ke penumpang. Bila dilihat seperti tablet yang disematkan di jaketnya.

Terlihat, tablet tersebut sedangkan menampilkan gambar dalam sebuah drama. Pastinya, inovasi ini bakal memanjang sang penumpang, dan juga menyita perhatian pengguna jalan lainnya.

Namun, tidak diketahui pasti apakah layar sentuh itu bisa dioperasikan oleh penumpang atau hanya bisa dikendalikan oleh driver. Terlepas dari itu, warganet pun memberikan pujian atas inovasi ini.

"bbrpa tahun kedepan, ide driver ojol ini akan dipake oleh para agency sbg salah satu media iklan...," tulis akun @azrunnabuchadnezar.

 



"Pulang buka jaket trus jaketnya dilempar ke lantai....auto rusak dah tuh tipi," komen lainnya dari @anjarnugs.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic