Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Skuter Listrik, Pemain NBA Harus Berurusan dengan Polisi China

Motor listrik Yamaha.
Sumber :

100kpj – Pebasket NBA, James Harden, harus berurusan dengan pihak kepolisian di China. Pemain Houston Rockets itu kena tilang ketika mengitari kota dengan menggunakan skuter listrik.

Pria berjanggut tersebut tengah menghabiskan waktu di Negara Tirai Bambu untuk mempromosikan produk. Dilansir Sportsnaut, James Harden saat itu asyik mengendarai skuter listrik bersama teman-temannya pada Sabtu 29 Juni 2019.



Sialnya, seorang petugas polisi mendadak menghentikannya. James dianggap telah melanggar lalu lintas dan langsung diberi surat tilang.

Peristiwa itu pun langsung viral di media sosial, khususnya jagat Twitter. Akan tetapi, alasan James Harden ditilang polisi masih menjadi misteri.



Banyak yang menduga kalau James dan temannya salah jalan atau salah satu dari mereka berkendara secara berboncengan, atau tidak memakai helm. Sadar salah, James Harden pun langsung meminta maaf.

"China, terima kasih atas keramahtamahannya. Saya ingin meminta maaf karena melanggar lau lintas saat naik skuter listrik hari ini. Jelas bukan contoh yang baik tetapi saat itu saya hanya mencoba menikmati suasana kota. Terima kasih atas pengertiannya, saya berjanji akan mematuhi lalu lintas setelah ini," tulis James Harden, dilansir Weibo.

Berita Terkait
hitlog-analytic