Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murahnya Kredit Honda CRF150L, DP dan Cicilan per Bulannya Cuma Segini

Honda CRF150L
Sumber :

100kpj – Hola, KPJers, adakah dari kalian yang hendak membeli Honda CRF150L melalui transaksi kredit? Jika ada, yuk simak artikel ini hingga usai. Sebab, kami bakal mengurai skema lengkapnya—termasuk uang muka (DP), tenor, serta angsuran bulanannya.

Saat ini, CRF150L merupakan satu-satunya motor trail Honda bermesin kecil yang dipasarkan di Indonesia. Kendaraan penggaruk tanah itu hanya ditawarkan ke konsumen dalam satu varian saja dengan harga yang terbilang cukup murah, yakni Rp34 jutaan.

Honda CRF150L.

Baca juga: Kredit Honda Genio Bisa Dicicil Rp700 Ribuan per Bulan, Segini DP-nya

Bukan hanya menjual dalam skema kontan, Honda Motor yang bermitra dengan sejumlah perusahaan pembiayaan juga menjual CRF150L melalui skema kredit alias mencicil. Lantas, berapa biaya yang perlu disiapkan untuk membawa pulang kuda besi tersebut secara kredit?

Kredit Honda CRF150L

Berdasarkan lembaran brosur yang kami terima, dikutip Selasa 15 Juni 2021, ada beberapa pilihan uang muka (DP) yang konsumen bisa pilih, yakni terkecil Rp5,2 juta dan terbesar Rp6,9 juta. Sedangkan tenor atau durasi bayarnya pun beragam, mulai dari 11 hingga 35 bulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic