Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Cari Emak-emak Pengguna Motor Yang Berani Masuk Jalan Tol

Motor masuk Tol terulang lagi,  ini yang dilakukan Jasamarga
Sumber :

100kpj – Untuk memperlancar lalu lintas di daerah berkembang, jalan tol menjadi salah satu jawabahnnya. Jalan bebas hambatan itu juga berfungsi meningkatkan pelayanan distribusi, dan jasa guna menununjang pertumbuhan ekonomi.

Diketahui, jalan Tol di Indonesia hanya digunakan untuk kendaraan roda empat, atau lebih seperti bus, truk dan sejenisnya. Namun karena kelonggaran penjagaan di setiap pintu tol, masih ada saja sepeda motor yang bisa masuk.

Motor masuk Tol terulang lagi,  ini yang dilakukan Jasamarga

Cukup banyak video viral tersebar di media sosial, memperlihatkan pengendara motor masuk ke jalan bebas hambatan. Yang terbaru, emak-emak nekat melintasi Gerbang Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, Selasa 20 April 2021.

Yang uniknya dari tayangan tersebut, emak-emak pengendara motor matik itu masuk ke dengan uang elektronik, atau e-toll. Terlihat cukup santai, saat dia menempelkan uang elekronik tersebut agar palang di gerbang tol terbuka.

Manager Area JMTO wilayah Tol Dalam Kota & Prof. Dr. Ir. Soedijatmo, Bismarck Purba mengatakan, setelah proses identifikasi, pengendara motor yang viral di media sosial sejak kemarin itu masuk ke GT Angke 1, sore hari pukul 17.00 WIB.

“Kami bersama dengan pihak kepolisian sedang melakukan penelusuran lebih lanjut melalui rekaman CCTV yang berada di gerbang tol, untuk mengetahui informasi nomor polisi dan pengendara motor tersebut,” ujar Purba dalam keterangan resminya, Rabu 21 April 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic