Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, Beli Motor Honda Genio Dapat Promo Menarik

Honda Genio
Sumber :

100kpj – Bagi yang punya rencana untuk menggunakan motor baru saat merayakan Hari Raya Idul Fitri, atau mengganti motor matik dengan tahun yang lebih muda, mungkin bisa lirik Honda Genio.

Pasalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, memberikan program khusus kepada calon pembeli yang ingin membeli Honda Genio.

Program khusus tersebut adalah dengan memberikan potongan khusus senilai Rp400 ribu, untuk pembelian Honda Genio Series selama bulan April 2021. Program khusus Honda Genio Series ini berlaku untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat. 

Konsumen yang membeli secara cash, maka bentuk program yang diberikan berupa cash discount, sedangkan untuk pembelian secara kredit bentuk program yang diberikan berupa credit discount. 

Honda Genio varian terbaru

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi untuk konsumen setia Honda sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mewujudkan mimpinya memiliki Honda Genio yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara.”

Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. 

Berita Terkait
hitlog-analytic