Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gahar dan Tegas, Ternyata Aipda MP Ambarita Kepincut Motor Ini

Aipda MP Ambarita
Sumber :

100kpj – Walaupun wilayah tugasnya hanya di Jakarta Timur, namun karena video ketika melaksanakan tugas banyak yang diunggah oleh channel YouTube Raimas Backbone Official, sehingga nama Aipda MP Ambarita yang menjadi pimpinan Raimas Backbone menjadi tenar.

Selain karena tugasnya yang membasmi dan mencegah aksi kejahatan jalanan, sikapnya yang tegas dan edukatif juga membuat sosok Aipda MP Ambarita digemari banyak orang. Sosoknya semakin terlihat gagah, ketika mengendarai motor trail.

Ternyata selain tugas kesehariannya melakukan patroli menggunakan sepeda motor, ternyata MP Ambarita yang merupakan ayah dari satu orang anak ini sudah menggemari sepeda motor sejak lama.

“Sejak masih sekolah saya memang hobi sekali dengan motor, terlihat lebih laki dan macho aja gitu kalau naik motor ya. Apalagi touring, saya senang sekali touring dari on road sampai off road saya udah coba semua”, ungkap Aipda MP Ambarita.

Aipda MP Ambarita

Kegemarannya akan sepeda motor semakin terbukti ketika beliau menyambangi diler Yamaha Sumber Mas Motor Kramat Jati Jakarta Timur pada hari Sabtu (06/23). Ditemani oleh kerabatnya, Aipda MP Ambarita langsung memilih dan membeli Yamaha WR155R dengan pilihan warna Hitam Glossy.

“Saat WR155R ini launching, saya sebenarnya sudah mulai jatuh cinta. Rasanya ketika lihat WR155R ini sangat menggambarkan pribadi saya, karena desainnya yang tangguh dan adventure. Kapasitas mesin 155cc yang terbesar dikelasnya dan sudah dilengkapi VVA membuat motor ini jadi makin mantap buat diajak terabas dan ngegas di segala medan,” bilang Ambarita.

Berita Terkait
hitlog-analytic