Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Bertapa, Ambarita Siap Kembali Turun ke Jalan Bikin Ketar-ketir Geng Motor

Aipda MP Ambarita
Sumber :

100kpj – Aipda Polisi Monang Parlindungan Ambarita akan kembali turun ke jalan di bagian Reserse, artinya siap bikin ketar-ketir pelaku balap liar, atau geng motor yang kerap membuat onar di tengah malam jalan Ibu Kota.

“Ambarita akan kembali hadir di jalan bersama tim perintis presisi,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadli Imran, dikutip Rabu 4 Januari 2022.

Aipda MP Ambarita

Selain Ambarita, Aiptu Jakaria atau Jacklyn Choppers juga akan dikembaliikan ke bagian reserse untuk uturn ke jalan. Diketahui, keduanya sama-sama dikurung di dalam ruangan di bagian Humas Polda Metro Jaya.

“Jack juga akan kembali ke reserse, menjadi reserse yang humanis. Sudah satu setengah tahun saya suruh bertapa mereka, mudah-mudahan selama pertapaan menemukan sesuatu yang baru,” tuturnya.

Ambarita dimutasi dari Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur menjadi Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya. Pemindahan tugas itu buntut dari pemeriksaan telepon gengam seoarang remaja ketika di razia.

Menurut Irjen Pol Fadil, setelah menjalani tugas di Polda Metro Jaya Ambarita bisa menemukan sesuatu yang baru, nantinya lebih mengasah hati, dan pikirannnya untuk lebih melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Berita Terkait
hitlog-analytic