Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Turun ke Jalan, Jangan Kaget Lihat Koleksi Motor Aipda Ambarita

Aipda MP Ambarita
Sumber :

100kpj – Aipda Ambarita akan kembali turun ke jalan setelah dimutasi dari Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur menjadi Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya, pada satu setengah tahun yang lalu.

Di luar dari pemindahan tugasnya untuk mentertibkan tindak kejahatan, pemilik nama lengkap Monang Parlindungan Ambarita itu memiliki ketertarikan khusus dengan sepeda motor sejak duduk di bangku sekolah.

Maxi Day Yamaha 2022

“Sejak masih sekolah saya memang hobi sekali dengan motor, terlihat lebih laki dan macho aja gitu kalau naik motor ya. Saya senang sekali touring dari on road, sampai off road,” ujar Ajun Inspektur Polisi Dua itu beberapa waktu lalu.

Meski berbadan besar, dan gagah, namun Ambarita tidak diketahui memiliki moge. Koleksi motornya cukup bikin kaget, karena didominasi buatan Yamaha.

Diantaranya Yamaha WR 155R, Ambarita tertarik dengan motor jenis trail karena bisa digunakan di berbagai medan jalan. Selain itu secara bentuk, motor penggaruk tanah itu dianggap sesuai seleranya.

Motor trail yang dibanderol Rp37 jutaan itu dipersenjatai mesin satu silinder SOHC dengan pengabutan injeksi. Tenaganya 16,4 dk di 10.000 rpm, dan torsi 14,3 nm di 6.500 rpm. Disalurkan melalui transmisi manual kopling. 

Berita Terkait
hitlog-analytic