Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Obat Ganteng Yamaha WR 155 R Ini Ternyata Dijual di Bengkel Resmi

Yamaha WR 155 R
Sumber :

100kpj – Motor trail seperti Yamaha WR 155 R di Indonesia sepertinya masih menjadi incaran banyak bikers, selain itu tongkorongan Yamaha WR 155 ini memang terlihat gagah dan tangguh yang menjadi daya tarik sendiri.

Apalagi Yamaha WR 155 R terbukti teruji untuk melahap medan off road dan nyaman digunakan di jalun on road, hal tersebut yang membuat semakin banyaknya penyuka motor trail yang memilih motor yang punya tagline 'The Real Adventure Partner'.

Selain itu, tak perlu modifikasi berat untuk membuat tampilan Yamaha WR 155 R ini menjadi lebih gagah, cukup dengan menggunakan part aksesoris yang dijual secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, tampilan Yamaha WR 155 R sudah bisa terlihat berbeda dari tampilan standarnya.

Selain part aksesoris resmi dari Yamaha dapat mendukung tampilan motor menjadi lebih gagah, selain itu part akesesoris tersebut juga punya fungsi safety. Line up aksesoris resmi WR 155 R dari Yamaha ini terdiri dari performance gear dan touring gear, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait performa dan hobi touring.

Obat Ganteng Yamaha WR 155 R

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan bahwa, Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara ini baik melalui touring maupun terabasan di trek off road. 

"Nah, kami memahami kebutuhan tersebut, makanya saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear. Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha," tambah pria yang akrab dipanggil Anton.

Berita Terkait
hitlog-analytic