Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hobi Terabasan di Alam, Ratusan Pecinta Motor Trail Turut Sumbang 100 Bibit Pohon

Gathering Nasional WR Owners Indonesia, Pecinta WR 155 R
Sumber :

100kpj – WR Owners Indonesia (WOI) sebagai salah satu Komunitas WR 155 R di Indonesia menggelar Gathering Nasional (Gathnas) WOI yang pertama kali pada di awal November 2022. Acara berlangsung di Pangandaran, Jawa Barat.

Dalam acara komunitas yang sudah berusia 2 tahun ini,ihadiri oleh sekitar 150 orang pecinta WR 155 R yang datang dari berbagai wilayah yaitu Jakarta, Bandung, Bogor, Purwakarta, Semarang, Yogyakarta, Cirebon dan Tegal.

"Kami harapkan komunitas WOI terus berkembang dan banyak kegiatan positif yang dilaksanakan dengan semangat “Spirit of Challenge” bLU cRU Yamaha, terus maju dan Semakin di Depan," ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2.

Beragam kegiatan dilaksanakan dalam agenda Gathnas WOI, diawali dengan coaching clinic oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai safety riding, serta edukasi teknik berkendara WR 155 R yang tepat beserta tips riding di trek offroad bagi penggemar terabasan.

Selain itu ada parade pantai yaitu sunmori oleh para peserta sejauh 2 km di pinggir pantai Pangandaran. Lalu penyerahan 100 bibit pohon ketapang kepada pengurus desa setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan secara simbolis ditanam di sekitar lokasi acara.

Gathering Nasional WR Owners Indonesia, Pecinta WR 155 R

Dalam event ini members WOI juga menjalani touring sejauh 10 km menyusuri trek cross country start dari area pantai Pangandaran menuju dataran tinggi Pangandaran dengan menyusuri area hutan dengan pohon jati dan pohon bakau di sekeliling.

Berita Terkait
hitlog-analytic