Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Ngakak, Pengendara Motor Pakai Helm Ini, Anaknya Pakai Apa Ya?

Helm unik bentuk tabung gas 3 kg, dan ketel air

100kpj – Sebelum mengendarai sepeda motor, hal wajib yang perlu digunakan adalah perangkat keselamatan, salah saatunya helm. Fungsinya tentu untuk menjaga kepala Anda dari benturan ketika terjadi kecelakaan di jalan.

Selain itu, helm dapat menjaga visibiltas saat berkendara, karena fungsi kacanya dapat melindungi mata dari kotoran atau debu. Di Indonesia, banyak model helm yang ditawarkan oleh sejumlah brand dengan spesifikasi berbeda.

Baca juga: Gara-gara Kado Helm Motor Ini Netizen Malah Pada Jadi Ribut

Bukan sekadar melindungi kepala, helm juga menunjang penampilan. Terlebih dibuat dari brand ternama dengan harga fantastis. Namun tidak semua pengguna motor menginginkan, atau mampu membeli helm branded.

Sebagian lebih memilih brand lokal dengan harga terjangkau, atau menggunakan helm dengan bentuk unik sehingga menjadi baahan perhatian pengguna jalan. Seperti yang digunakan pengendara Yamaha Mio yang satu ini.

Berdasarkan unggahan video dari akun Instagram @cetul.22, pria yang menjadi pengendara Mio itu mengenakan helm berbentuk tabung gas 3 kilogram, dan wanita yang dibonceng pakai helm seperti ceret atau teko air.

Tidak diketahui, keamanan dan tingkat kenyamanan helm tersebut. Namun dalam keterangannya lokasi pengendara motor dengan helm unik itu ditemukan di Bintaro, Tangerang Selatan. “Romantis banget, kira-kira kalau punya anak helmnya pakai apa ya?,” tulis statusnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic