Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Haru, Bapak Pemilik Vespa Tua yang Viral Dapat Kejutan Istimewa

Bapak viral dengan vespa tua mogok di puncak
Sumber :

100kpj – Viral di sosial media seorang bapak dengan vespa tua yang mengalami mogok di kawasan Puncak, Bogor. Kini, Bapak tersebut sedang tersenyum lebar bahagia karena mendapatkan kejutan.

Bapak tersebut dalam video viral, sedang mendorong vespanya yang mogok. Karena bensinnya dicampur dengan oli bekas yang sudah hitam, dia beralasan tak memiliki uang untuk beli oli samping.

Beberapa pengendara vespa yang sedang melintas di sana langsung memberikan bantuan. Setelah dicek ternyata banyak kerusakan pada mesinnya dan sulit untuk dihidupkan kembali, belum lagi beberapa kerusakan.

Alhasil, vespa pun didorong ke bengkel dengan si bapak tetap berada di atas motornya. Salah satu penolong yang merekam video terkejut, ketika melihat saat di turunan si bapak mengerem dengan cara menurunkan kakinya yang hanya mengenakan sendal jepit.

Usai video itu viral banyak bengkel-bengkel vespa klasik yang menawarkan bantuan hingga mau merestorasi motornya secara gratis. Kini, Vespa pun sedang dalam tahap perbaikan, kurang lebih enam bulan.

Demi bisa menjalani rutinitas sehari-hari guna kebutuhan keluarga, akhirnya ada yang memberikan vespa baru tipe PX berwarna merah. Vespa PX itu sebagai pengganti sementara, menunggu vespanya selesai.

Berita Terkait
hitlog-analytic