Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Ngilu, Segini Kecepatan Mobil Ayla Saat Menabrak Honda CBR1000RR

Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR1000RR
Sumber :

100kpj – Kecelakaan yang melibatkan Honda CBR1000RR SP dan Daihatsu Ayla di Jalan Prof, Dr. HR Bunyamin, Purwokerto Utara, Jawa Tengah masih menjadi sorotan. Terlebih soal status pemilik mobil, dan harga sport bike tersebut.

Dimas Prasetyahani sebagai pengendara CBR1000RR SP itu telah menjelaskan kronologi dirinya sebelum ditabrak oleh mobil tersebut. Hal itu diceritakan melalui video berdurasi 6 menit lewat 7 detik IGTV di Instagram pribadinya.

Baca juga: Kaget, Pengendara CBR1000RR yang Ditabrak Ayla Bukan Orang Sembarangan

Honda CBR1000RR SP

Awal perseteruan terjadi akibat pengendara Ayla itu tidak terima karena merasa digangu dengan suara knalpot sport bike tersebut. Sehingga mereka berhenti di pinggir jalan, hingga adu mulut yang membuat kondisinya memanas. 

Saat ditantang satu lawan satu oleh Dimas, pengendara mobil itu memilih melanjutkan perjalanannya. Namun kepalang tanggung, sang pengendara moge tersebut akhirnya mengejar mobil berjenis Low Cost Green Carr (LCGC) itu.

“Saya merasa dibuat malu karena banyak kerumunan orang, saya kejar mobil Ayla kemudian saya suruh dia minggir. Akhirnya saya salip berada di depannya, tepatnya di sebelah kiri jalan karena persiapan berhenti,” ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic