Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Sikap Dishub Terhadap Pejabat Yang Berani Buat Garasi di Jalan

Parkir mobil
Sumber :

100kpj – Salah satu pejabat daerah yang tinggal di BTN Sweta Mataram, Nusa Tenggara Barat sedang menjadi sorotan. Pejabat yang tidak diketahui namanya itu membuat garasi di jalan umum yang digunakan untuk parkir mobil dinas.

Garasi yang dibuatnya tersebut terlihat berdiri kokoh seperti halnya kanopi. Meski berada di dekat rumahnya, namun lahan parkir tersebut sudah memakan jalan umum yang kerap digunakan warga melakukan aktifitas.

Baca juga: Pejabat Bikin Garasi Mobil di Jalan Umum, Netizen: Kecil Otaknya

Parkir mobil sembarangan

Sehingga foto-foto garasi mobil tersebut viral di media sosial, dan menjadi cibiran warganet. Melalui akun Instagram @infoseputarlombok, pejabat daerah itu diduga telah memberikan penjelasan terkait alasannya mendirikan garasi.

Namun klaraifikasi yang dilontarkannya cukup kontroversi, sebab menurutnya garasi mobil buatannya tidak akan mengganggu aktifitas warga. Bahkan mobil dengan ukuran besar, layiknya truk masih dapat melewati sisi jalan tersebut.

“Ini jalan tidak menggangu kendaraan lain untuk lewat, mobil lain masih bisa lewat, dan bahkan truk masih bisa lewat,” tulis status Instagram itu yang menggambarkan jawaban dari pejabat yang dimaksud.

Berita Terkait
hitlog-analytic