Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Apa Rasanya Dilaporkan ke Polisi Sama Ayah Sendiri Gegara Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan mobil Mustang dengan sepeda motor
Sumber :

100kpj – Kecelakaan yang terjadi di jalan raya disebabkan banyak hal. Diantaranya karena melanggar rambu-rambu lalu lintas, hingga kesalahan dari pengemudi itu sendiri. Bahkan cukup banyak kecelakaan yang menjadi viral.

Salah satunya di Kota Bogotta, Kolumbia. Melansir Carscoops, Jumat 6 November 2020 kecelakaan antara pengendara mobil dan motor menjadi bahan perbincangan, lantaran kejadian tersebut terekam kamera dasbor.

Namun yang menjadi viral bukan proses dari kecelakaan tersebut, melainkan dari pengendara mobil Mustang yang menjadi penyebab utamanya. Mobil sport buatan Amerika Serikat itu dikendarai oleh seorang anak muda.

Apesnya, meski pengendara mobil tersebut sudah berusaha melarikan diri, dan menutupi kejadian itu agar tidak diketahui publik, ternyata sang Ayah yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan langsung kepada polisi.

Langkah bijak, dan berani yang dilakukan seorang ayah itu menjadi bahan perbincangan. Diketahui, kecelakaan yang terekam kamera dashboard kendaraan lain itu beredarr luas di media setempat hingga sang ayah melihatnya.

Hal curiga yang pertama kali diamati ayahnya adalah ketika anaknya pulang ke rumah tanpa membawa mobil yang dikendarai. Sebab usai kecelakaan, pelaku pulang tidak membawa mobil sport bertenaga buas tersebut ke rumah.

Berita Terkait
hitlog-analytic