Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Elon Musk Pastikan Tesla Cybertruck Versi Revisi Meluncur Bulan Depan

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Kendati sudah diluncurkan sejak tahun lalu, Tesla Cybertruck belum mulai dipasarkan ke konsumen, baik secara domestik ataupun global. Sebab, pendiri perusahaan Tesla, Elon Musk, memastikan ada perubahan desain pada pikap listrik berkabin ganda tersebut.

Pada prosesnya, Elon Musk dan kepala desain Tesla, Franz von Holzhausen bekerja sangat keras. Pihaknya berharap, Cybertruck yang kelak sampai ke tangan konsumen jauh lebih baik ketimbang yang sebelumnya dia kenalkan.

“Saya bersama Franz dan tim melakukan sejumlah perubahan pada Cybertruck. Kami hanya ingin memastikan, bahwa mobil yang nantinya diterima konsumen jauh lebih baik dari mobil yang pertama kali kita kenalkan. Itu adalah harapan kami terhadap Cybertruck,” ujar Elon Musk, dikutip dari Motortrend, Jumat 6 November 2020.

“Ada sejumlah pengembangan atau perbaikan dari Cybertruck yang pertama kita kenalkan. Saya rasa, hasilnya bakal lebih baik dari sebelumnya,” lanjutnya.

Baca juga: Puja-puji Bos Tesla yang Sebut ‘Indonesia is Great’, Apa Maksudnya?

Sayangnya, Elon tak memberi gambaran mengenai ubahan yang hendak pihaknya usung. Namun, beberapa waktu lalu, sosok yang dikenal berkat gagasan visionernya itu sempat bicara mengenai suspensi udara adaptif dan ukuran kendaraan yang kemungkinan lebih kecil. 

Berita Terkait
hitlog-analytic