Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adu Koleksi Mobil Joe Biden vs Donald Trump, Mana Lebih Keren?

Joe Biden dan Donald Trump
Sumber :

100kpj – Pertarungan Joe Biden dan Donald Trump di kontestasi politik Amerika Serikat (AS) belakangan kian memanas. Hingga saat ini, Kamis siang, 5 November 2020, berdasarkan penghitungan cepat sementara atau live quick count, Joe Biden unggul tipis dari sang petahana.

Layaknya persaingan pada umumnya, Joe Biden dan Donald Trump acap bersebrangan dalam berbagai hal. Bukan hanya tentang pandangan politik, bahkan untuk hal sepele seperti koleksi mobil saja, keduanya tak pernah satu suara.

Baca juga: Ngerinya Mobil Donald Trump: Berlapis 8 Baja, Tertanam Senapan Rahasia

Dikutip dari Autoblog, Grandtournation, dan sejumlah sumber lainnya, Joe Biden terlihat lebih gemar mengoleksi mobil-mobil klasik. Kecintaannya terhadap dunia roda empat sudah dimulai sejak muda, lantaran ayahnya merupakan pengusaha besar yang memiliki sejumlah dealer mobil di Amerika Serikat.

joe biden

Saat ini, Biden diketahui mengoleksi mobil Cadillac CTS-V, Corvette Goodwood-Green 1967, Ford 1956, dan Mercedes-Benz 190SL. Menariknya, dalam salah satu keterangannya, Biden mengaku, Corvette Goodwood-Green merupakan kendaraan favoritnya sepanjang masa. Sebab, mobil itu adalah pemberian khusus dari keluarganya.

Baca juga: Jago Bawa Motor Gede, Wanita Asal Indonesia Ini Kawal Donald Trump

Berita Terkait
hitlog-analytic