Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngerinya Mobil Donald Trump: Berlapis 8 Baja, Tertanam Senapan Rahasia

Donald Trump dan Mobilnya
Sumber :

100kpj – Layaknya pemimpin negara lainnya, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump juga menggunakan mobil khusus yang dilengkapi sistem keamanan tinggi. Sosok yang dikenal penuh kontroversi itu memakai kendaraan dinas bernama Cardillac One.

Berdasarkan laporan yang beredar, mobil yang telah ia gunakan sejak empat tahun lalu itu ditanamkan berbagai teknologi mutakhir yang tak ada sebelumnya. Seperti sistem keamanan dengan lapisan delapan baja, senjata rahasia, hingga sederet fitur mewah di bagian dalam.

Nah, buat kalian yang penasaran, berikut kami kupas habis ketangguhan serta kecanggihan mobil berjuluk The Beast tersebut. Yuk, disimak!

Anti Peluru

Sudah menjadi hal umum jika tubuh, terutama bagian jendela mobil presiden dilengkapi dengan ‘tameng’ yang bisa menangkis peluru. Diberitakan Metro.uk, seperti dikutip Rabu 1 Juli 2020, kaca The Beast memiliki ketebalan lima inci dengan material berbahan polikarbonat yang diklaim mampu melindungi berbagai serangan seperti tembakan dan juga ledakan.

Semua jendela juga disegel dengan aman, kecuali pada bagian kemudi yang bisa dibuka dan tutup. Selain itu, kaca depan juga dapat menahan peluru 44 magnum.

Berita Terkait
hitlog-analytic