Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Helikopter Donald Trump yang Dijual Usai Kalah di Pilpres AS

Helikopter Sikorsky S-76 milik Donald Trump
Sumber :

100kpjDonald Trump dikenal sebagai sosok yang memiliki kendaraan mewah, mulai dari mobil hingga helikopter. Usai kalah dari pemilihan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menjual salah satu helikopter miliknya.

Helikopter tersebut adalah tipe Sikorsky S-76 VIP, yang sering dipakai semasa masa kampanye Pilpres AS tahun 20216. Seperti dilansir dari Businessinsider, helikopter itu diproduksi pada 1989.

Trump membelinya pada 2010 dan sudah sudah menjalani 19.159 penerbangan dengan total 6.259,3 jam terbang. Tak ditulis berapa harga pastinya, namun diperkirakan helikopter mewah itu ditaksir antara 5-7 juta USD, atau setara Rp71 miliaran.

Para pesohor dan artis di negeri Paman Sam memang kabarnya memiliki helikopter ini. Helikopter milik Trump berkode N76DT yang adalah kependekan dari Donald Trump, dan memiliki kemewahan di dalamnya usai didesain oleh Eric Roth.

Kabinnya sanggup menampung enam orang, termasuk sofa panjang untuk empat orang. Seluruh jok tersebut dilapisi oleh kulit ecru/almond, sentuhan kayu mahoni Afrika pun menghiasai laci-lacinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic