Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Helikopter Lihat Jalanan Rusak, Ini Harta Berjalan Gubernur Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi
Sumber :

100kpj – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendadak sibuk mengurus jalan rusak di Kabupaten Lampung Tengah, setelah Presiden Jokowi berencana ingin mendatangi daerah tersebut beberapa waktu lalu.

Jalanan yang ingin dilalui Presiden Jokowi saat mengunjungi Lampung, Jumat 6 Mei 2023 tiba-tiba diperbaiki dalam waktu singkat, dan menjadi mulus.

Gubernur Lampung naik helikopter

Namun di balik perbaikan jalanan yang membutuhkan waktu singkat tersebut, kedatangan Gubernur saat pertama kali meninjau beberapa jalanan yang akan dilalui Presiden Jokowi itu menjadi sorotan publik.

Sebab, Arinal Djunaidi menggunakan helikopter pada saat itu. Setelah mendarat, dia menggunakan mobil Toyota Land Cruiser yang digunakan untuk menelusuri jalanan rusak di Kabupaten Lampung tersebut.

Sepertinya Land Cruiser model lama itu adalah kendaraan dinas, namun seperti diketahui orang nomor satu di provinsi paling ujung Pulau Sumatera tersebut tergolong tajir sebagai pejabat daerah.

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), secara total harta yang dimiliki Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi sebanyak Rp22,600 miliar, pada periode Maret 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic