Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Koleksi Mobil Kapolda Maluku yang Tidur di Masjid

Kapolda Maluku Tidur di Masjid
Sumber :

100kpj – Salah satu anggota polisi di Maluku saat ini sedang menjadi sorotan publik, sosok Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Apalagi setelah fotonya yang memperlihatkan, Kapolda Maluku sedang tertidur di lantai tak alas sebuah masjid viral di media sosial. Ternyata sosok Baharudin disebut sangat sederhana dan dikagumi warganya.

Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @RRabrusun. Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Baharudin tengah tertidur di masjid dan di foto lainnya terlihat dia tengah mengambil wudhu sambil mengenakan peci putih.

Penghargaan yang diraih Kapolda Maluku

Sebelum menjadi Kapolda Maluku, Baharudin sempat menjadi Kapolda Sulawesi Barat. Saat dia menjabat Polda Sulbar mendapat berbagai penghargaan, seperti menjadikan Polda Sulbar menjadi peringkat kedua, yang paling dipercaya masyarakat berdasarkan penilaian Litbang Polri.

Melansir NTMC Polri, penghargaan lain yang diterima oleh Baharudin semasa masih menjabat sebagai Kapolda yakni Harmony Awards dari Kementerian Agama (Kemenag), karena menjadi salah seorang tokoh teladan yang mampu menjaga kerukunan umat di Sulbar.

Berita Terkait
hitlog-analytic