Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Mimpi Ketinggian, Ini Cicilan Paling Murah Kijang Innova Baru

Toyota Innova Baru
Sumber :

100kpj – Toyota Kijang Innova baru resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 15 Oktober 2020 bersamaan dengan Fortuner baru. Kijang Innova baru mendapatkan perubahan dari eksterior, dan fitur-fiturnya.

Perbedaan yang tampak dari luar, grill Innova baru menjadi lebih besar dengan aksen krom pada sisi lekukannya. Desain bumpernya juga direvisi, mengikuti cover foglamp yang dibuat vertikal dan menyatu dengan sein.

Baca juga: Orang Kaya Merapat Fortuner Baru Seharga Rp800 Jutaan Siap Masuk RI

Toyota Innova Baru

Sementara rumah lampu utamanya tidak ada perubahan. Dari sektor samping, MPV baru andalah Toyota tersebut hanya mengalami ubahan pada desain velgnya, sementara bentuk pintu, hingga fender masih sama.

Kijang Innova edisi 2020 ditawarkan varian baru, yakni tipe G dan V Luxury untuk menggantikan tipe Q Basic.  Secara fitur, tipe V Luxury lebih mewah dengan lampu utama LED projektor, lampu kabut LED, dan velg 16 inci.

Sistem hiburan, tipe V Luxury dibekali head unit ukuran 9 inci sama seperti Venturer yang dapat teintegrasi dengan smartphone melalui miracast, Bluetooth. Sedangkan tipe G Luxury ukuan layar hiburannya lebih kecil, yakni 8 inci.

Berita Terkait
hitlog-analytic