Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ferdinand Hutahaean Pernah Sentil Anies Yang Cuma Pikirkan Macet

Ferdinand Hutahean pernah sentil Anies Soal Ganjil Genap
Sumber :

100kpj – Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean mengundurkan diri dari partai yang diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ada beberapa faktor yang membutnya harus keluar dari fraksi yang sudah membesarkan namanya.

Melalui Twitter pribadinya, mantan Kepala Biro Energi dan Sumber Daya Mineral DPP Partai Demokrat itu menyebut ada keyakinan politik, dan prinsip yang sangat berbeda dengan pemimpin partai. Sehingga harus mengundurkan diri. 

Baca juga: Cabut Dari Partai Demokrat Ferdinand Sempat Adu Bacot BBM Pertamina

Anies Baswedan dan Ferdinand

“Jadi kalau sekarang pun saya akan pergi dari Partai Demokrat, itu juga karena soal prinsip dan keyakinan politik. Jalan politk kebangsaan yang saya yakini terlepas apakah saya salah satau benaar dengan prinsip yang saya yakini,” mengutip status Twitternya.

Bahkan Ferdinand mengaku salah satu alasan kuat untuk engundurkaan diri, lantaran mempunyai sikap yang berbeda dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono terkait penolakan Undang-Undang Cipta Kerja.

“Salah satunya perbedaan prinsip soal UU Ciptaker ini sangat jauh berbeda pemahaman. Jadi saya lebih baik pergi daripada berkonflik di dalam,” tuturnya kepada wartawan mengutip Viva.co.id, Senin 12 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic