Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fortuner Baru Bakal Meluncur, Pajero Sport Baru Juga Siap Dirilis

New Mitsubishi Pajero Sport akan meluncur di Indonesia
Sumber :

100kpj – Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport menjadi mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terlaris di Tanah Air. Kedua mobil tersebut kerap bersaing dalam mencuri perhatian konsumen, salah satunya menyajikan pembaharuan.

Berdasarkan undangan yang diterima 100KPJ, Fortuner baru bakal meluncur pada 15 Oktober 2020 melalui virtual. Mengingat pesaingnya bakal mengalami perubahan, Mitsubishi digadang-gadang bakal merilis Pajero Sport baru.

Baca juga: HOT! Tanggal Peluncuran Toyota Fortuner Baru dan Kijang Innova di RI

Mitsubishi Pajero Sport baru

Memang tidak ada keterangan resmi terkait hadirnya SUV baru andalan Mitsubishi tersebut. Namun baru-baru ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak 100KPJ untuk melihat produk barunya.

“PT MMKSI mengundang untuk dapat mengikuti media first impression preview produk baru Mitsubishi Motors pada Rabu 14 Oktober 2020,” tulis keterangan undangan dari agen pemegang merek berlogo Tiga Berlian tersebut.

Sebagian menduga produk baru yang dimaksud adalah Pajero Sport. Mengingat sejak November 2019 SUV andalan Mitsubishi itu sudah hadir versi barunya di Thailand. Ubahannya meliputi eksterior, interior dan penambahan fitur. 

Berita Terkait
hitlog-analytic