Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Modal Mitsubishi Pajero Sport Agar Lebih Unggul dari Pesaingnya

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Pajero Sport baru mengaspal di Tanah Air pada Februari 2021 melalui distributor resminya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mobil SUV tersebut mendapatkan sejumlah perubahan. 

Mengusung tema ‘Live Adventure’, desain Pajero Sport baru lebih moderen dan gagah dibandingkan versi sebelumnya. Untuk kepraktisan, penggunanya bisa membuka bagasi belakang hanya dengan ayunan kaki.

Mitsubishi New Pajero Sport

Mitsubishi juga memberikan beberapa kosmetik pada interior. Sunroof tetap dipertahankan, layar Multi Information Display (MID) tipe terendah 4,2 inci, tipe menegah dan tertinggi layarnya lebih besar, yakni 8 inci LCD full warna.

Fitur lainnya untuk pendingin ruangan dua zona, auto diming. Terdapat cruise control untuk menahan kecepatan mobil di jalur bebas hambatan, dan pengunci pintu otomatis. Selain itu pengaturan kursi pengemudi elektrik.

Sistem hiburannya didukung head unit berukuran 8 inci layar sentuh, yang dapat terintergrasi dengan smartphone, dilengkapi fitur navigasi. Sistem keamanannya meliputi dual airbags, seat belt tiga titk dengan pretensioner ganda pembatas kekuatan.

SUV yang menjadi pesaing ketat Toyota Fortuner itu tetap mengandalkan mesin diesel MIVEC 2.400cc. Berkat dukungan turbo tenaganya mencapai 181 PS, disalurkan melalui transmisi matik 8-percepatan, dan manual 5-percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic