Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma 6 Bulan Terjual 13 Ribu Unit Lebih, Ini Modal Pajero Sport Baru

Harga Pajero Sport baru di daerah ini mahal banget
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Pajero Sport baru telah mengaspal di Indonesia sejak Februari 2021. Penantian yang cukup panjang, setelah peluncuran perdana di Thailand pada Juli 2019.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor menawarkan Pajero Sport baru dalam 6 varian, dengan penggerak dua roda, dan empat roda. 

Mitsubishi New Pajero Sport

Mobil SUV, atau Sport Utility Vehicle itu memiliki 5 pilihan warna, dengan desain eksterior yang lebih moderen. Harganya mulai dari Rp537,600 juta, sampai Rp720,500 juta on the road Jakarta.

Selain penampilan yang berubah, mobil pesaing Toyota Fortuner itu memiliki beberapa fitur terbaru, diantaranya power backdoor untuk membuka bagasi belakang hanya perlu mengayunkan kaki ke kolong mobil.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Model Pajero Sport telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak tahun 2017, hingga saat ini untuk New Pajero Sport,” ujar Naoya dalam keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic