Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut Melihat Isi Garasi Polisi yang Ribut sama Kapolres Blitar

Kasat Sabhara AKP Agus Hendro Tri Susetyo
Sumber :

100kpj – Belum lama ini Polres Blitar menjadi sorotan masyarakat, pasalnya di sana terjadi perselisihan antar dua perwira polisi, yakni antara Ajun Komisaris Besar Polisi Ahmad Fanani Eko Prasetya, Kapolres Blitar dengan Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Ajun Komisaris Polisi Agus Hendro Tri Susetyo.

Bahkan AKP Agus mengaku tertekan secara psikis karena sering dimaki-maki saat melakukan hal yang tidak sesuai dengan kehendak AKBP Fanani, hal tersebut membuat AKP Agus akhirnya memutuskan untuk pensiun dini.

Perselisihan tersebut akhirnya terdengar oleh pihak Polda Jawa timur, sehingga saat ini masalah ditanggulangi oleh Polda Jawa Timur. AKP Agus tengah menjalani proses konseling oleh Biro Sumber Daya Manusia di Polda Jatim. Sebab, menurut Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, perselisihan pimpinan anak buah itu sangat mungkin terjadi karena miskomunikasi dan emosi sesaat.

Kasat Sabhara vs Kapolres Blitar

Saling Buka Aib Antar Kasat Sabhara dengan Kapolres Blitar

Bukan hanya pengunduran diri, AKP Agus juga melaporkan pimpinannya itu ke SPKT Polda Jatim dengan tudingan melakukan pembiaran terhadap aktivitas yang diduga ilegal, seperti penambangan pasir dan sabung ayam.

“Di Blitar ini ada kegiatan-kegiatan yang justru dibiarkan. Pertambangan pasir, bebas. Sabung ayam, bebas, tidak ada teguran," kata Agus usai melaporkan AKBP Fanani di SPKT Polda Jatim di Surabaya, yang dikutip dari Viva, Senin, 5 Oktober 2020

Berita Terkait
hitlog-analytic