Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Istri Koleksi Janda Bolong, Isi Garasi Bupati Alfedri Bikin Bengong

Bupati Siak, Alfedri bersama istri dan Presiden Jokowi
Sumber :

100kpj – Alfedri dilantik sebagai Bupati Kabupaten Siak sejak 2019, untuk menggantikan posisi Syamsuar yang terpilih menjadi Gubernur Riau. Pria 52 tahun itu memiliki istri bernama Raasidah yang saat ini hobi dengan tanaman hias.

Salah satu koleksinya adalah janda bolong, tanaman dengan nama latin Monstera Adansoni Variegated adalah tanaman tropis jenis merambat. Memiliki daun berlubang berwarna hijau, tanaman itu sedang menjadi buah bibir.

Baca juga: Mahalnya Tanaman Janda Bolong, Harganya Setara Kijang Innova Bekas

Tanaman Janda Bolong milik istri Bupati

Rasidah mengatakan, hampi semua tanaman hias miliknya pemberian orang. Termasuk Monstera atau janda bolong, karena sedang trending maka salah satu temanya yang bekerja di pemerintah desa memberikan tanaman tersebut.

“Semua bunga saya ini hadiah, ada yang dari Ibu Camat Mempura, istri Camat Bungaraya, dan Camat Dayun. Banyak lah teman-teman yang ngasih karena lagi trending gitu,” ujarnya kepada Antaranews, Selasa 29 September 2020.

Rasa penasaran seseorang dengan tanaman yang tumbuh subur di Amerika Tengah itu terlihat dari mesin pencarian Google. Janda bolong menjadi salah satu keyword yang paling banyak dicari orang, hingga menjadi populer.

Berita Terkait
hitlog-analytic