Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hartanya Puluhan Miliar, Bobby Nasution Punya Mobil Bisa Jalan Sendiri

Bobby Nasution bersama mertua Presiden Jokowi
Sumber :

100kpj - Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan pasangannya Aulia Rachman diusung oleh kolasi partai PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Golkar, Nasdem, PSI, Hanura dan PPP. Bobby-Aulia mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Kota Medan.

Secara total partai yang mengusung menantu Presiden Jokowi itu memiliki 39 kursi di DPRD Kota Medan. “Optimis menang, karena kita bicarakan visi misi, program yang kita yakin baik untuk Medan,” ujarnya kepada wartawan.

Baca juga: Tajir Melintir, Jangan Kaget Lihat Garasi Bobby Nasution Menantu Jokowi

Bobby Nasution calon Wali Kota Medan

Sebelum lanjut ke tahap pemilihan, tentunya kedua calon tersebut wajib melaporkan harta kekayaannya kepada negara. Melalui data yang dikantongi KPK pada 2 September 2020, harta Bobby Nasution mencapai Rp54.861.280.543 miliar

Dari angka tersebut, tanah dan bangunan menjadi penyumbang terbesar dengan nilai mencapai Rp34,175 miliar. Tersebar di Medan, Surakarta, Deli Serdang, dan Jakarta Selatan sebanyak 8 bidang dengan luas tanah yang beragam.

Suami Kahiyang Ayu itu juga memiliki harta berjalan, atau koleksi kendaraan yang cukup fantastis. Total nilai isi garasinya Rp1,26 miliar yang meliputi 5 mobil dan satu unit sepeda motor. Untuk kelima mobil tersebut adalah brand asal Jepang.

Berita Terkait
hitlog-analytic