Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lihat Koleksi Mobil Gibran Rakabuming Seperti Berada di Parkiran Ruko

Gibran Rakabuming
Sumber :

100kpjGibran Rakabuming semakin mantap untuk mengikuti jejak sang ayah, yakni Presiden Jokowi dengan ikut bertarung dalam arena Pilkada Kota Solo, Gibran berpasangan dengan Teguh Prakosa yang akan melawan calon Wali Kota Solo dari jalur independent, yakni pasangan Bagyo Wahyono dan FX Suparjo.

Putra orang nomor satu di Indonesia terlihat agresif dalam melakukan sosialisasi untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah di Pilkada 2020, dengan agresifitas Gibran menjadi Wali Kota Surakarta, tentu menjadi sorotan.

Termasuk banyak yang penasaran akan koleksi mobil yang dimilikinya, apalagi selain sebagai anak presiden Gibran juga punya bisnis yang menggurita seperti Chili Pari, House of Knowledge, Markobar, Icolor, Tugas Negara Bos, Mangkok Ku, Siap Mas, Goola.

Selain itu, seperti sang ayah. Gibran pun senang memodifikasi motor kesayangannya seperti Honda CB yang dimodifikasi dengan gaya cafe racer, dan Royal Enfield Classic 500 yang juga dimodifikasi bergaya bobber.

koleksi kendaraan Gibran Rakabuming

Di dunia otomotif Gibran pun pernah membuat geger dengan mencoba menggeber sedan terbuas Toyota bersama sang adik Kaesang, sedan tersebut adalah Toyota Supra GR yang dibekali mesin 3.000cc twin-scroll turbocharger.

Nah sebagai calon kepala daerah, mereka diwajibkan untuk melaporkan harta kekayaan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dari data tersebut akhirnya terungkap Gibran melaporkan, harta kekakyaannya termasuk koleksi kendaraan yang dimilikinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic