Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nostalgia, Koleksi Mobilnya Andi Arief yang Mimpi Jokowi Kena Corona

Andi arief
Sumber :

100kpjAndi Arief, Kepada Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, menjadi sorotan publik lantaran dirinya mengaku memimpikan Presiden Jokowi serta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju mengidap virus corona termasuk Mahfud MD.

“Semalam saya mimpi Pak Jokowi dan beberapa menteri terkena COVID-19, dirawat di rumah sakit termasuk Pak Mahfud MD,” kata Andi Arief dikutip dari Twitter pada Minggu, 20 September 2020.

Memang sepertinya virus corona tampaknya belum menyerah untuk menyerang Indonesia, ketika Gubernur DKI Jakarta menarik rem darurat untuk kembali melakukan PSBB, banyak pejabat di Indonesia yang terpapar virus corona.

Selain itu, dua anak buah Presiden Jokowi yang pernah terkonfirmasi positif virus corona yakni Menteri Perhubungan, Budi karya Sumadi dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

Andi arief

Namun, Andi Arief berharap mimpinya tidak menjadi kenyataan dan sebaiknya diabaikan saja. Kata dia biasanya mimpi itu jadi kebalikan, makanya dia berdoa agar Presiden Jokowi dan menterinya selalu dalam keadaan sehat. “Dari hati yang tulus, saya berdoa bapak-bapak semua sehat wal afiat diberi kekuatan. Abaikan mimpi saya. Berikan yang terbaik buat negeri ini,” ujarnya.

Nama Andi menjadi sorotan di penghujung Orde Baru, Andi bergabung di Solidaritas Mahasiswa Indonesia untuk Demokrasi (SMID) yang berafiliasi dengan Partai Rakyat Demokratik (PRD) yang dahulu beraliran sosialis. Mereka menentang kekuasaan Presiden Soeharto yang dinilai sewenang-wenang dan korup.

Berita Terkait
hitlog-analytic