Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Koleksi Mobil Ahok Lebih Mahal dari Erick Thohir

Ahok dan Erick Thohir
Sumber :

100kpjBasuki Tjahja Purnama alias Ahok yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) membocorkan boroknya perusahaan milik negara. Hal itu dirasakannya setelah menududuki jabatan penting di Pertamina.

Sangking jengkelnya dengan kebijakan dan efktifitas yang dilakukan perusahaan, Ahok mengusulkan agar Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dibubarkan, dan memberikan solusi membangun semacam Temasek, semacam Indonesia Incorporation.

Nah, kabarnya Ahok pun menemui Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyampaikan kritik dan saran. Lewat akun Instagram @basukibtp Ahok memberikan informasi ikhwal pertemuannya dengan Erick Thohir.

"Tadi bertemu Menteri BUMN. Kritik dan saran yang saya sampaikan diterima dengan baik oleh Pak Erick. Ia menyebutkan berkomitmen untuk menjaga soliditas teamwork dan terus melakukan transformasi BUMN."Dan saya akan menjaga pesan Pak Erick, untuk menjaga soliditas teamwork dan terus melakukan transformasi BUMN," ujar Ahok dalam unggahan di akun media sosial Ahok @basukibtp, yang dikutip dari Antaranews, Kamis, 17 September 2020.

Koleksi Mobilnya Erick Thohir

Mengingat berangkat dari pengusaha yang tajir melintir, diharapkan Erick Thohir melakukan manajemen BUMN dengan baik, tanpa memperdulikan oknum yang berusaha melobinya. Lantas seberapa tajir mantan pemilik klub Inter Milan tersebut?

Menurut data Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Erick Thohir melaporkan harta kekayaannya pada 2019 saat ditunjuk sebagai Menteri BUMN. Saat itu pundi-pundi yang dimiliki pengusaha tersebut nilainya mencapai Rp2,316 triliun. 

Berita Terkait
hitlog-analytic