Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Truk Mitsubishi Fuso Bisa Online, Langsung Dapat Emas Gratis

Mitsubishi Fuso
Sumber :

100kpj – Era digital membuat perusahaan e-commerce naik daun, hampir semua kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan di jagadmaya. Terlebih dalam situasi pandemi covid-19, bisnis otomotif juga memanfaatkan platform jual beli online.

Umumnya e-commerce menyediakan pembelian motor, dan mobil baru. Tapi kini kendaraan niaga juga ditawarkan. Hanya melalui sentuhan tangan di layar smartphone, truk yang dibutuhkan sebagai alat angkut bisa didapatkan. 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek kendaraan niaga Mitsubishi Fuso menggandeng salah satu platform jual beli online, untuk menarik perhatian konsumen tanpa tatap muka di tengah pandemi.

Deretan SPG di GIICOMVEC 2020

Sales & Marketing Director PT KTB, Duljatmono mengatakan, berkolborasi dengan Tokopedia memang hal baru untuk kendaraan niaga berjualan online. Hal tersebbut menjadi cara baru karena ruang gerak terbatas di tengah pandemi. 

“Kami beradaptasi untuk transaksi jarak jauh, kami sadar betul ini hal baru. Terlebih lagi untuk bisnis kendaraan niaga yang bersifat bisnis to bisnis yang sangat mengandalkan kepercayaan pelanggan,” ujarnya melalui virtual, Selasa 1 September 2020. 

Lebih lanjut Duljatmiko menjelaskan, sebanyak 22 group diler Mitsubishi Fuso sudah bergabung dengan Tokopedia. Artinya sudah mewakili lebih dari 90 persen jaringan penjualan yang dimiliki Fuso di seluruh Indonesia yang jumlahnya 227 outlet.

Berita Terkait
hitlog-analytic