Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Toyota Hilux Baru di RI Lebih Mahal dari Thailand, Fiturnya?

Toyota Hilux baru

100kpj – Di tengah pandemi covid-19, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai salah satu produsen mobil yang getol menghadirkan produk baru. Sepanjang Agustus sudah ada 3 produk baru yang dirilis dari kelas mobil penumpang.

Ketiga produk tersebut adalah All New Corolla Cross, Sienta, dan Kijang Innova edisi spesial. Kini, agen pemegang merek mobil asal Jepang itu kembali merilis produk barunya yang menyasar kelas komersial, yakni New Hilux

Baca juga: Toyota Hilux Baru Mendarat di Indonesia, Mesin Diklaim Lebih Irit BBM

Toyota Hilux baru

“Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, kami berharap kehadiran New Hilux dapat memberikan kontribusi positif pada industri otomotif nasional,” ujar Wakil Presiden PT TAM, Henry Tanoto, Kamis 27 Agustus 2020.

Henry mengatakan, Hilux tidak hanya digunakan sebagai armada bisnis, namun masyarakat perkotaan juga mengendarainya sebagai moda transportasi, yang tidak hanya membutuhkan fungsi, tapi juga style, performa, dan kenyamanan.

Dari sektor eksterior, hanya Hilux model double cabin yang menglami perubahan signifikan. Sekilas tampangnya jadi mirip Toyota Tundra, berkat grill trapesium yang tebal, dengan desain bumper bertema 3 dimensi yang memuatnya gagah.

Berita Terkait
hitlog-analytic