Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Hari Lagi Mendarat di RI, Harga Toyota Hilux Baru Lebih Murah?

Toyota Hilux baru
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsen mobil Toyota di Indonesia akan merilis Hilux baru dalam waktu dekat. Diketahui, Toyota New Hilux pertama kali hadir di Thailand pada Juni 2020 yang diluncurkan bersama Fortuner baru.

“Melalui surat ini PT Toyota Astra Motor mengundang rekan-rekan untuk menyaksikan acara New Hilux: Built for Better Digital Launch, yang akan dilaksanakan pada Kamis 27 Agustus 2020,” tulis keterangan undangannya yang diterima 100KPJ.

Secara keseluruhan, ubahan pada mobil pikap Toyota itu meliputi desain eksterior, interior, kaki-kaki, fitur, hingga mesin yang diklaim lebih bertenaga. Dibandingkan model sebelumnya, perubahan paling kentara pada tampilan depan yang lebih agresif.

Toyota Hilux Baru akan mendarat di RI

Desain grill depan mengusung model trapesium yang lebih besar, bentuk bumper juga ikut berubah, serta lampu utama dan kap mesin. Berkat ubahan itu tampangnya lebih berotot, sekilas wujudnya seperti gabungan antara Land Cruiser dengan RAV4.

Di Thailand, pikap pesaing Mitsubishi Triton itu hadir dalam beberapa varian. Untuk Hilux varian terendah atau model single cabin diberinama Revo B-Cab. Kemudian model double cabin meliputi Revo Z-Edition, Revo Prerunner, dan Revo Rocco sebagai kasta tertinggi.

Soal harga, jika dirupiahkan Revo Rocco memiliki banderol termahal mulai Rp425,7 juta sampai Rp555,8 juta. Sedangkan Hilux Revo 4WD Rp386,8 juta sampai Rp519,8 juta. Sedangkan untuk Revo Prerunner 2WD Rp317,1 juta sampai Rp452,6 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic