Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanggal Peluncuran Toyota Hilux Baru di Indonesia, Fortuner Kapan?

Toyota Hilux Baru akan mendarat di RI
Sumber :

100kpj – Hingga kini Toyota Fortuner di Indonesia belum juga mendapatkan penyegaran, sejak versi terbarunya mendarat pada 2016 lalu. Padahal, Toyota Thailand telah meluncurkan Fortuner, dan Hilux baru dengan sejumlah perubahan.

Kedua model tersebut dirilis dalam waktu bersamaan oleh Toyota Motor Thailand Company Limited pada 4nJuni 2020. Diketahui, meski Hilux dilahirkan sebagai mobil pengangkut barang, namun masih satu platform dengan Fortuner.

Baca Juga : Toyota Hilux Baru Mendarat di Indonesia, Mesin Diklaim Lebih Irit BBM

Untuk pasar Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang mereknya lebih memilih menghadirkan Hilux baru terlebih dahulu, ketimbang Fortuner. Dalam waktu satu pekan, double cabin edisi baru itu akan hadir di RI.

Toyota Hilux baru

“Melalui surat ini PT TAM mengundang rekan-rekan untuk menyaksikan acara New Hilux: Built for Better Digital Launch, yang akan dilaksanakan pada Kamis 27 Agustus 2020,” tulis keterangan undangannya yang diterima 100KPJ.

Secara keseluruhan, ubahan pada mobil pikap Toyota itu meliputi desain eksterior, interior, kaki-kaki, fitur, hingga mesin yang diklaim lebih bertenaga. Dibandingkan model sebelumnya, perubahan paling kentara pada tampilan depan yang lebih agresif.

Berita Terkait
hitlog-analytic