Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Hilux Baru Mendarat di Indonesia, Mesin Diklaim Lebih Irit BBM

Toyota Hilux baru launching virtual

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan Toyota Hilux baru di Indonesia, Kamis 27 Agustus 2020 melalui virtual. Sebelumnya, Hilux baru perdana dirilis secara global di pasar Thailand pada 4 Juni bersama Fortuner baru.

Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, selain menenuhi kebutuhan pasar mobil penumpang di Tanah Air, Toyota meramaikan pasar komersial. Salah satunya menghadirkan Hilux baru dengan sejumlah penyegaran.

Baca juga: 3 Hari Lagi Mendarat di RI, Harga Toyota Hilux Baru Lebih Murah

“Hadirnya Toyota Hilux baru dapat memenuhi kebutuhan pasar komersial, dan para pengusaha yang bergerak di pertambagan, dan jenis usaha lainnya. Layanan aftersalesnya juga kami perhatikan,” ujar melalui live streaming Youtube. 

Toyota Hilux Baru akan mendarat di RI

Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dengan berbagai pengembangan, dan peningkatan baiik dari desain eksterior, interior, dan fitur keamanan yang semakin lengkap membuat perfoma Hilux meningkat secara keseluruhan.

“Steeringnya lebih ringan dengan filing handling yang lebih baik, karena ada variable flow control, dan ini membantu fuel efisiensi juga, yang naik kira-kira 5 persen (lebih irit),” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic